October 27, 2017

Fact And Figures

Laporan Keluhan Pengguna per Semester Ganjil
(Agustus - Oktober 2019)

 

Diagram di samping menunjukkan adanya persentase masukan sebesar 6.1% dan komplain sebesar 93.9%. Masukan dan komplain tersebut diperoleh dari beberapa jenis pengguna igracias. 

 

Diagram di samping menunjukkan adanya persentase status penyelesaian keluhan dari penguna sebagai berikut:

1. Status Open adalah komplain / keluhan yang belum ditanggapi oleh penerima keluhan, adapun keadaan yang sudah ditanggapi namun belum diclose oleh pelapor. Pada diagram status open ini sebesar 59.2%.

2. Status Close adalah  komplaint / keluhan tersebut sudah ditanggapi bahkan sudah dianggap selesai.  Pada diagram status close ini sebesar 40.8%.

3. Status Cancel adalah komplain / keluhan yang di inputkan batal.  Pada diagram status cancel ini sebesar 0% yang berarti tiak ada komplain / keluhan yang batal diinputkan.

 

Diagram di samping menunjukkan adanya persentase report berdasarkan jenis penguna igracias yaitu sebagai berikut:

– mahasiswa sebesar 46.9%

– alumni sebesar 4.1%

– orang tua sebesar 2.0%

– dosen sebesar 14.3%

– pegawai sebesar 32.7%