In House Training Audit Outcome Based Education (OBE)

Satuan Audit Internal Telkom University mengadakan acara In House Training Audit Outcome Based Education (OBE) pada tanggal 26-27 Juli 2023 yang bertempat di Ruang Galeri FIK Lantai 1 Telkom University, Bandung.
Kegiatan ini diikuti oleh 36 (tiga puluh enam) orang peserta yang merupakan perwakilan dari Direktorat dan Fakultas di Telkom University, Auditor Senior, serta seluruh Tim Bagian Satuan Audit Internal di Telkom University.
Agenda kegiatan ini diawali oleh arahan atau sambutan dari Bapak Dr. Dadan Rahadian sebagai QMR Universitas Telkom. Kemudian dilanjutkan dengan pretest dan pemaparan materi OBE oleh Bapak Prof. Ir. Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D., IPU. sebagai Tutor dalam acara ini.
Acara ini bertujuan untuk memberikan awareness terkait dengan OBE dan implementasinya pada kurikulum dan proses pembelajaran di program studi, serta memberikan pemahaman dan kemampuan kepada pegawai di unit kerja terkait dalam rangka persiapan untuk dapat mengembangkan Audit OBE dilingkungan Telkom University.

Laporan Kegiatan In House Training Audit Outcome Based Education (OBE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *