Audit Stage 1 ISO 21001:2018

Kegiatan Audit Stage 1 ISO 21001:2018 Telkom University berlangsung selama tiga hari dari tanggal 17-19 Februari 2021 dan dilaksanakan secara daring/online. Dimulai dengan rangkaian kegiatan Opening Meeting, yang dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik (QMR Univeritas Telkom University) Bapak Dr. Dadan Rahadian, serta dihadiri oleh para jajaran pejabat struktural beserta staf, perwakilan auditee dari unit dan fakultas di Telkom University serta tim auditor yaitui Bapak Edy Budianto sebagai lead auditor, Bapak Boedi Prasetyo Minarto dan Bapak Sapto Rusmawan dari badan sertifikasi BSI Indonesia.

Untuk hari pertama setelah melaksanakan Opening Meeting, acara dilanjutkan pada kegiatan audit yang dihadiri oleh 2 auditor yaitu Bapak Edy Budianto sebagai lead auditor dan Bapak Boedi Prasetyo Minarto dengan ruang lingkup di Clause 4 (Context of the organization), Clause 5 (Leadership), Clause 6 (Planing) dan Clause 7 (Support) dengan auditee Direktorat SPS, Direktorat SDM, Direktorat Logistik, Direktorat PuTI, Direktorat Keuangan, Yan CeLOE, Open Library dan Pusat Bahasa.


Untuk hari kedua tanggal 18 Februari 2021, kegiatan audit hanya dihadiri oleh Bapak Edy Budianto sebagai auditor dan dengan auditee dari Direktorat SPS, Direktorat Akademik, Direktorat PuTI dan Direktorat CAE. Dengan ruang lingkup Audit di Clause 7 (Support), Clause 9 (Performance Evaluation) dan Clause 10 (Improvement).


Untuk hari ketiga tanggal 19 Februari 2021 sekaligus acara Closing Meeting, kegiatan audit dihadiri oleh Bapak Edy Budianto sebagai lead auditor, Bapak Boedi Prasetyo Minarto dan Bapak Sapto Rusmawan dengan auditee dari Direktorat Akademik, Direktorat PSAL, Direktorat PPM, BTP, Direktorat CAE, Direktorat Kemahasiswann, Direktorat SPIO, Direktorat Logistik, Direktorat Admisi, Direktorat PuTI dan perwakilan Fakultas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *