Awareness Aplikasi Pendukung Audit dan Launching PTPP Non Audit (Sosialisasi Pra AMI I 2022)

Satuan Audit Internal Telkom University telah melaksanakan Sosialisasi Pra AMI I 2022 – Awareness Aplikasi Pendukung Audit dan Launching PTPP Non Audit pada 21 dan 22 April 2022 secara daring melalui aplikasi Zoom. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan aware kepada seluruh Direktorat, Bagian, Fakultas, Prodi, dan KK sebagai persiapan sebelum nantinya akan melakukan Audit MUtu Internal 1 di bulan Mei-Juni 2022 mendatang.

Dalam acara Kepala Bagian Satuan Audit Internal, yaitu Rizki Ariefandi melakukan pengenalan serta menjelaskan panduan dalam penggunaan aplikasi pendukung audit yang ada di Unit Satuan Audit Internal, beberapa diantaranya ialah aplikasi:

  • SARMUT (Sasaran Mutu)
  • Masukan Komplain Pegawai
  • AMeS (Audit Management System) yang didalamnya meliputi Katalog Layanan, Risk Management, PTPP Audit, dan dijelaskan pula langkah awal pengisian DE

Bersamaan dengan acara sosialisasi ini, terdapat pula agenda Lauching fitur PTPP Non Audit yang merupakan fitur baru di aplikasi AMeS . Fitur ini merupakan wadah untuk melaporkan Pengajuan Tindakan Pencegahan & Perbaikan yang scope /  cakupanya di luar audit internal Telkom University guna menjaga dan meningkatkan mutu Universitas yang selanjutnya akan dilakukan tindak lanjut oleh unit/ layanan mana PTPP Non Audit tersebut. PTPP Non Audit ini dapat di akses oleh seluruh User: Direktorat, Bagian, Fakultas, Prodi, dan KK Telkom University.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *